Home » Wisata Yogyakarta » Paket Wisata ke Jogja – Paket Liburan Yogyakarta

Paket Wisata ke Jogja – Paket Liburan Yogyakarta

Mar
25
2013
by : admin . Posted in : Wisata Yogyakarta

 paket wisata ke jogja Sebagai tujuan wisata, Yogyakarta memang masih kalah terkenal jika dibandingkan dengan Bali. Tapi sebenarnya, kota budaya ini menyediakan lebih banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi. Untuk berkunjung ke Yogyakarta dan menikmati indahnya kota budaya ini, kita dapat mengambil Paket Wisata ke Jogja. Untuk mendapatkan informasi mengenai paket wisata ini, kita dapat melakukan pencarian di internet.

Untuk informasi paket wisata jogja – paket liburan jogja – paket tour jogja:

http://www.joglowisata.com/paket-wisata

Ada cukup banyak travel agent yang menawarkan paket wisata ke Yogyakarta. Biasanya, harga paket wisata tergantung berapa lama tour berlangsung, fasilitas apa saja yang didapatkan, dan jumlah peserta tour. Dibandingkan dengan paket-paket wisata ke tujuan wisata lainnya di Indonesia, paket wisata ke Yogyakarta biasanya harganya lebih terjangkau.

Yogyakarta memang dikenal sebagai kota budaya. Tapi sebenarnya, jika kita mengambil Paket Wisata ke Jogja, kita akan dapat menikmati lebih dari sekedar wisata budaya. Kota ini juga menawarkan wisata alam, wisata belanja, dan wisata kuliner. Sayangnya, biasanya wisata kuliner tidak termasuk dalam paket wisata ke Yogyakarta. Jadi, kita harus menjelajahi kota Yogyakarta sendiri di luar jadwal tour, untuk menemukan tempat-tempat makan yang istimewa di kota ini. Beberapa tempat makan yang sangat terkenal di Yogyakarta antara lain adalah Bakmi Mbah Mo, Sate Klathak Pak Pong, dan Kopi Jos. Untuk ke Bakmi Mbah Mo atau Sate Klathak Pak Pong, kita dapat menggunakan taksi atau menyewa mobil. Sedangkan untuk ke warung Kopi Jos, kita dapat naik becak karena letak warung kopi ini di tengah kota, tepatnya di sebelah utara Stasiun Tugu.

Saat sedang mengikuti Paket Wisata ke Jogja, biasanya kita akan dibawa ke obyek-obyek wisata andalan kota Yogyakarta, seperti Jalan Malioboro, Kraton, Benteng Vredeburg, dan Candi Prambanan. Di Jalan Malioboro kita dapat berjalan-jalan sambil berbelanja. Sedangkan di Kraton, Benteng Vredeburg, dan Candi Prambanan, kita dapat mengagumi bangunan-bangunan serta koleksi berbagai benda yang memiliki nilai historis tinggi. Jika kita memilih untuk ke pantai, biasanya kita akan dibawa ke Pantai Parangtritis, atau beberapa pantai di Gunungkidul seperti Baron, Krakal, Kukup, dan masih banyak lagi.

Jika kita mengambil Paket Wisata ke Jogja yang belum termasuk penginapan, sebaiknya kita menginap di penginapan yang lokasinya strategis dan dekat dengan tempat-tempat yang menarik. Contohnya, jika kita menginap di hotel yang letaknya dekat dengan Tugu Yogyakarta, kita dapat berjalan ke Jalan Malioboro yang letaknya tidak jauh dari situ. Jalan Malioboro sangat menarik di malam hari. Disana terdapat beberapa penjual makanan lesehan yang menyajikan makanan yang lezat, seperti gudeg, yang merupakan makanan khas Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Tapi, saat akan makan di lesehan di daerah Malioboro, sebaiknya kita berhati-hati. Ada beberapa penjual disana yang sengaja mematok harga yang sangat mahal.

Leave a Reply

Customer Service

ym1
Tour Wisata Jogja
Sanggrahan 03/08 tegal tirto berbah sleman yogyakarta 55573
Phone 082136017334,(0274)8567991
Copyright © 2012